SOLOPOS.COM - Karim Benzema (JIBI/Solopos/Reuters/Benoit Tessier)

Karim Benzema JIBI/REUTERS/Benoit Tessier

Karim Benzema
JIBI/REUTERS/Benoit Tessier

Solopos.com, MILAN – Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir, dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang melakukan pembelian pemain untuk memperkuat skuat Nerazzurri.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pengusaha asal Indonesia itu dilaporkan membidik Karim Benzema sebagai pembelian pertamanya sebagai owner Inter Milan. Dilansir Football Italia, laporan itu santer dikabarkan media Spanyol, Sabtu (26/10/2013) WIB.

Menurut laporan salah satu media massa Spanyol Fichajes, Erick yang mengambilalih saham mayoritas tim berjuluk Nerazzurri di awal bulan ini dipercaya akan memboyong striker berkebangsaan Prancis itu dari Real Madrid pada bursa transfer pemain Januari 2014.

Ketertarikan Inter terhadap Benzema diprediksi akan disambut baik oleh sang pemain. Pasalnya, akhir-akhir ini Benzema mengalami masa sulit di Santiago Bernabeu. Bahkan Benzema dihujani cemoohan ketika Madrid menghadapi Juventus di Liga Champions pada tengah pekan ini.

Sementara Los Blancos kemungkinan mencoba mendapatkan tambahan dana untuk mengimbangi pengeluaran mereka. Salah satu caranya kemungkinan dengan melego salah satu striker mereka dan itu mungkin Benzema. Namun Inter akan mendapatkan saingan berat dari Arsenal untuk mendapatkan servis Benzema.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya