SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Aston Villa Christian Benteke menuju Anfield kian menjadi kenyataan.
 
Solopos.com, LONDON — Penyerang Aston Villa, Christian Benteke, selangkah lagi berlabuh ke Liverpool. Seperti dilansir Reuters, Minggu (19/7/201d), Liverpool dan Villa dikabarkan telah menyepakati nilai transfer 32,5 juta poundsterling atau Rp677,5 miliar. Pemain berusia 24 tahun itu dijadwalkan menjalani tes medis untuk melengkapi persyaratan transfer, Selasa (21/7/2015).

Tim dokter Liverpool akan meninggalkan Australia dan kembali ke Inggris lebih awal untuk melakukan tes medis untuk pemain berpaspor Belgia itu. Namun, Benteke tampaknya tidak akan menyusul lawatan tim anyarnya ke Australia setelah resmi meneken kontrak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Reds, julukan Liverpool, membidik Benteke setelah menjual striker Raheem Sterling ke Manchester City dengan harga 49 juta poundsterling atau Rp1,02 triliun.

Sejak hijrah ke Villa dari Genk pada 2012, Benteke telah mencetak 49 gol dalam 101 penampilan. Dia membantu pasukan Tim Sherwood itu lolos dari jurang degradasi di Liga Premier musim lalu.

Sebenarnya, Benteke masih memiliki kontrak selama dua tahun bersama Villa. Namun, pemain kelahiran Kongo memilih bergabung dengan The Reds untuk meningkatkan kariernya. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke, selangkah lagi berlabuh ke Liverpool. Ist/dok

Penyerang Aston Villa, Christian Benteke, selangkah lagi berlabuh ke Liverpool. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya