SOLOPOS.COM - Eder Balanta (fedenerazzurra.com)

Harianjogja.com, SAO PAULO—Meski belum diberikan kesempatan di laga pertaman, bek muda Kolombia Eder Balanta sudah menjadi bidikan klub Eropa. Adalah klub papan atas Serie A Italia, AS Roma yang dengan tegas berhasrat mendapatkan pemain berusia 21 tahun ini.
Seperti dilansir dari Corriero dello Sport, pihak manajemen AS Roma telah melakukan negosiasi dengan agen dan manajemen River Plate, klub tempat Eder Balanta merumput kini.

Salah satu manajemen AS Roma menuturkan bahwa pihaknya telah menyiapkan dana senilai minimal 8 juta Euro untuk mendatang striker
plontos itu ke Stadion Olimpico Roma. Mendegar kabar itu, Pelatih Kolombia Jose Pekerman mengharapkan agar skuatnya tetap fokus pada pertandingan di Piala Dunia 2014 ini saja dulu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terkait dengan isu transfer, ia berharap agar pemainnya untuk sementara mengesampingkannya sejenak. “Biarkan pemain kami fokus pada pertandingan Piala Dunia ini dulu,” tuturnya, dikutip dari Eurosport, Rabu (19/6/2014).

Diakuinya, Eder Balanta memang tergolong sebagai pemain muda berbakat. Ia menegaskan bahwa untuk beberapa pertandingan ke depan, bukan tidak mungkin pemain berpostur 180 cm, 72 kg akan bisa diturunkan. “Dia memiliki banyak waktu untuk bisa berkembang. Saya rasa dia memang sudah laik untuk bermain di level yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya