SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Almsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi sedang berada di Singapura demi mencari pemain asing, Kamis (21/12/2017). (Instagram-@yoyok_sukawi)

Transfer pemain asing ke PSIS Semarang sedang diupayakan CEO PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – CEO PSIS Semarang Almsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi membeberkan dirinya sedang berupaya menyelesaikan transfer pemain asing dari beberapa negara ke PSIS Semarang. Melalui akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, bos tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mengabarkan sedang berada di Singapura untuk mencari pemain asing, Kamis (21/12/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu, Yoyok juga membeberkan negara yang menjadi tujuannya dalam mencari pemain asing untuk PSIS Semarang pada jendela transfer menjelang Liga 1 musim 2018. Yoyok membeberkan negara yang menjadi tujuannya adalah Singapura, Korea Selatan (Korsel), Jepang, Australia, Belanda, Serbia, Cile, Argentina, dan Paraguay.

The journey begin #singapore #southkorea #japan #australia #netherland #serbia #chile #argentina #paraguay,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Jateng tersebut. Yoyok juga mengunggah foto dirinya yang ia akui diambil dari dalam kereta di Singapura.

Warganet di media sosial Instagram yang kebanyakan mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang kemudian ramai berharap Yoyok bisa mendapatkan pemain asing yang berkualitas. “Sehat selalu Pak Yoyok, semoga mendapat pemain yang sesuai dan mampu membawa PSIS berprestasi. IN YS WE TRUST,” tulis pengguna akun Instagram @ridhobailly3_.

“Semoga mendapatkan pemain yang sesuai kebutuhan team PSIS Semarang,” timpal pengguna akun Instagram @antonjadiabi1111.

“Semoga berhasil mendapatkan hasil yang terbaik pak, pemain mumpuni, jaga selalu kesehatan anda pak,” ungkap pengguna akun Instagram @ajie_jibonz.

Sebelumnya, Yoyok memang menyatakan akan serius mendapatkan pemain asing yang berkualitas untuk PSIS Semarang. Bahkan, dirinya menyatakan akan dibantu tiga pemain asing yang pernah membela PSIS Semarang untuk mendapatkan pemain top dari mancanegara.

[Baca juga 3 Mantan Pemain PSIS Semarang Bantu Cari Pemain Asing]

Sejau ini, tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu memang belum mendapatkan pemain asing pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Namun demikian, hingga Kamis (21/12/2017), manajemen PSIS Semarang telah mendapatkan tanda tangan kontrak dari sejumlah pemain lawasnya dan beberapa pemain dari Persis Solo, Persibat Batang, Persik Kendal, dan Persegres Gresik United. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya