SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain kali ini mengenai ketertarikan Barcelona terhadap Paul Pogba.

Solopos.com, TURIN – Barcelona dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus, Paul Pogba. Hal tersebut diungkapkan agen Pogba, Mino Raiola.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Raiola menyatakan raksasa Catalan itu sudah mendekati Pogba sejak musim panas kemarin. Namun mereka gagal lantaran masih mendapat hukuman transfer hingga Januari 2016 mendatang.

Ketertarikan Barcelona terhadap Pogba akan semakin besar, Jika Joan Laporta terpilih menjadi presiden klub. Laporta kalah dari Maria Bartomeu dalam pemilihan Presiden Barcelona. Namun, Laporta kembali mencalonkan diri.

“Kita tahu, Pogba adalah incaran utama Joan Laporta,” papar Raiola seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/10/2015).

“Tapi apakah dengan Laporta atau orang lain, semuanya masih menjadi mungkin. Pemimpin Barcelona sudah bertemu dengan Juve, tapi mereka tak bisa membawanya karena mereka memiliki larangan transfer hingga Januari 2016,” imbuh dia.

“Kami akan melihat proyek Barca ke depannya, begitu juga dengan rencana Paul. Semuanya masih terbuka untuk semua klub,” lanjut dia.

“Untuk saat ini, Paul memutuskan untuk tetap tinggal bersama Juventus mungkin minimal satu tahun. Kami harus selalu menghormati kehendak pemain ketika ia memilih dengan hatinya,” tutup Raiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya