SOLOPOS.COM - Ousmane Dembele saat diperkenalkan sebagai pemain Barcelona. (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Transfer pemain diwarnai dengan Barcelona yang merekrut Ousmane Dembele.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona resmi memperkenalkan Ousmane Dembele sebagai pemain baru mereka, Senin (28/8/2017) waktu setempat. Blaugrana pun berharap masih bisa mendapatkan pemain anyar lagi pada bursa transfer musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dembele memang menjadi incaran Barca dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka gian gencar ingin mendapatkannya setelah kehilangan Neymar yang hijrah ke PSG. Setelah mendapat beberapa kali penolakan dari Borussia Dortmund sebagai pemilik Dembele, kedua tim akhirnya menyepakati transfer tersebut.

Barca harus merogoh kocek hingga 105 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun plus bonus-bonus tambahan. Hal itu membuat Dembele menjadi pemain termahal dunia kedua di bawah Neymar. Pemain asal Prancis itu sendiri dikontrak Barca selama lima tahun ke depan.

Dengan datangnya Dembele, berarti Barca sudah merekrut empat pemain anyar pada musim panas ini. Sebelumnya , mereka telah mendapatkan Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho. Kendati demikian, Barca masih berharap bisa mendatangkan pemain anyar lagi.

“Kami sedang bernegosiasi dengan pemain lain dan kami harus segera menuntaskannya karena waktu yang tersisa tak lama lagi,” ujar Sekretaris Teknis Tim Utama Barca, Robert Fernandez, seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (29/8/2017).

“Kami berharap bisa memperkenalkan pemain lain sebelum akhir bulan. Target saya adalah mendatangkan satu pemain atau mungkin dua, kalau memungkinkan. Saya tak akan menyebut nama, tapi saya mengakui bahwa klub sedang mengusahakan kemungkinan-kemungkinan merekrut pemain-pemain baru,” jelasnya.

Saat ini, pemain yang masih menjadi incaran Barca adalah gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho. Barca beberapa kali mengajukan tawaran untuk mendapat pemain Brasil itu namun selalu ditolak The Reds. Kendati demkian, Blaugaran disebut belum mau menyerah untuk mendapatkan Coutinho hingga penutupan bursa transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya