SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, MUENCHEN—Striker Bayern Muenchen, Mario Mandzukic,28, dikabarkan segera menandatangani kontrak bersama juara La Liga, Atletico Madrid dengan nilai transfer 17,5 juta Pound.

Media Jerman, Bild, menyebutkan, Mandzukic bakal berbaju Atletico selama lima musim kedepan. Sebelumnya, Striker Kroasia itu memang sudah tidak kerasan lagi di Muenchen apalagi dengan kedatangan bomber baru Robert Lewandowski.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya bertemu Karl Heinz Rummenigge [Presiden Bayern] dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin meninggalkan klub,” ujar Mandzukic seperti dikutip Dailymail, Selasa (8/7/2014).

“Aku memiliki waktu yang fantastis di Bayern. Ini adalah klub besar dan saya tidak pernah berpikir saya ingin meninggalkan, dan terutama tidak pada titik waktu ini. Tapi, jujur ??saja, saya tidak bisa bermain di bawah gaya Guardiola. Saya menyadari setelah kekalahan 1-0 oleh Real Madrid di semi-final leg pertama Liga Champions dan itu yang terjadi, yang terbaik bagi semua pihak. Kami memang harus berpisah,” terangnya.

Meski tak sepaham dengan gaya permainan Guardiola, namun Mandzukic mengakui keandalan pelatihnya itu. “Guardiola adalah pelatih yang luar biasa dan saya berharap dia dan semua orang di klub meraih yang terbaik di masa depan,” ujar Mandzukic. (Harian Jogja/SOLOPOS/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya