Yannick Ferreira-Carrasco melakukan selebrasi. (REUTERS/Sergio Perez)

Transfer pemain diwarnai dengan Atletico yang menjual dua pemainnya.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid resmi melepas dua pemainnya ke klub Tiongkok. Dua pemain itu adalah Yannick Carrasco dan Nicolas Gaitan. Keduanya biasa bermain di posisi sayap.

Atletico resmi mengumumkan transfer keduanya melalui situs resmi klub pada Senin (26/2/2018) waktu setempat. Carrasco dan Gaitan dilepas ke Dalian Yifang yang merupakan tim promosi di Liga Super China. Atletico sendiri enggan membocorkan berapa nilai transfer keduanya.

Meski begitu, banyak rumor mengenai nilai transfer keduanya. Carrasco disebut-sebut ditebus Dalian Yifang dengan dana mencapai 30 juta euro atau setara dengan Rp506 miliar, sementara Gaitan dibeli dengan harga 18 juta euro atau sekitar Rp303 miliar.

"Yannick Carrasco telah ditransfer ke Dalian Yifang dari Liga Super China. Di musim ini, dia sudah memperjuangkan warna seragam kami di 28 laga. Semua orang di klub mendoakan Yannick sukses di Dalian Yifang," ungkap pernyataan resmi Atletico.

Pernyataan serupa juga dikeluarkan Atletico untukk Gaitan. Pemain asal Argentina itu sendiri baru bermain 13 kali di seluruh ajang. Baik Carrasco maupun Gaitan memang kesulitan mendapatkan waktu bermain, terlebih setelah kedatangan Diego Costa dan Vitolo pada Januari 2018 kemarin.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten