SOLOPOS.COM - Kevin Gameiro (The Guardian)

Transfer pemain dilakukan Atletico Madrid dengan mendatangkan Kevin Gameiro.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid mendapatkan tambahan amunisi baru untuk mengarungi musim 2016/2017. Dia adalah striker Kevin Gameiro yang didatangkan dari Sevilla.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atletico tak menyebutkan secara pasti berapa jumlah dana yang dikeluarkan untuk menggaet Gameiro. Namun sejumlah media Spanyol menyebut Atletico harus menggelontorkan dana senilai 27 juta poundsterling atau setara dengan Rp466 miliar untuk memboyong Gameiro ke Vicente Calderon.

Gameiro sendiri dikontrak dalam jangkan empat tahun ke depan. Kedatangan Gameiro akan menambah daya gedor lini depan Los Colchoneros. Di lini depan tim polesan Diego Simeone itu sudah ada nama Antonie Griezmann dan Fernando Torres.

“#WELCOMEGAMEIRO. @kevingameiro9 akan mengenakan seragam merah putih untuk empat tahun ke depan,” demikian pernyataan resmi Atletico di akun Twitter klub, Sabtu (30/7/2016).

Gameiro sendiri bergabung dengan Sevilla sejak 2013 dari Paris St-Germain. Selama membela Sevilla, Gameiro mencatatkan 67 gol dan 16 assist dari total 140 penampilan di seluruh kompetisi.

Gameiro juga menjadi pilar Sevilla dalam meraih trofi Liga Europa dua tahun beruntun. Musim lalu, dia menjadi pencetak salah satu gol saat Sevilla mengalahkan Liverpool di final Liga Europa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya