SOLOPOS.COM - Nico Gaitan (Metro.co.uk)

Transfer pemain coba dilakukan Atletico Madrid dengan menggaet Nico Gaitan dari Benfica.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid bertekad mendatangkan gelandang Benfica, Nico Gaitan, pada bursa transfer musim panas mendatang. Pelatih Atletico, Diego Simeone, telah cukup lama tertarik kepada Gaitan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Los Colchoneros, julukan Atletico, juga pernah menyodorkan tawaran transfer untuk membeli pemain berdarah Argentina itu pada awal musim ini. Namun, tawaran Atletico ditolak Benfica yang tidak sepakat dengan nilai transfer yang mereka sodorkan.

Akan tetapi, Atletico belum menyerah untuk meminang Gaitan. Seperti dilansir Football Espana, Jumat (20/11/2015), skuat Simeone itu akan kembali mengajukan tawaran transfer untuk Gaitan pada awal musim depan. Dia disiapkan untuk menggantikan posisi Arda Turan yang dijual ke Barcelona awal musim ini.

Selain membidik Gaitan, Atletico juga berencana menjual bek Guilherme Siqueira karena kelebihan stok pemain di sisi kiri pertahanan. Saat ini, Los Colchoneros telah memiliki empat bek kiri, yakni Filipe Luis, Jesus Gamez, Siqueira, serta pemain muda Lucas.

Siqueira pernah bermain untuk Benfica selama pinjamkan dari Granada pada musim 2013/2014. Dia hijrah ke Atletico satu tahun setelah Filipe Luis dijual ke Chelsea pada 2014. Posisi pemain berusia 29 tahun itu di skuat utama Simeone tergeser setelah Felipe Luis kembali ke Atletico musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya