SOLOPOS.COM - Davide Astori/Reuters

Harianjogja.com, ROMA-Kubu AS Roma akhirnya mendapatkan tanda tangan Davide Astori musim panas ini. Bek tengah asal Italia tersebut bergabung dengan Srigala Roma setelah disewa selama satu musim dengan opsi beli dari Cagliari.

Saingan berat sekota Roma, Lazio, sebelumnya sudah disebut-sebut memiliki hubungan serius dengan pemain bek tengah itu.

“Klub menyatakan bahwa Davide Astori telah dijual kepada AS Roma dengan sistem sewa selama satu tahun dan ada opsi untuk membelinya,” katanya.

“Cagliari berterima kasih kepada Astori yang amat profesional dan ia akan menunjukkan kepiawaiannya dalam klub kami,” katanya.

Roma mengumumkan bahwa mereka membayar pemain dari klub Sardinia itu sebesar dua juta Euro (2,69 juta dolar AS) dalam sistem sewa dan akan membeli pemain berusia 27 tahun itu lebih banyak dari lima juta Euro pada musim mendatang.

Astori, yang berada selama enam tahun di Cagliari, sebelumnya diperhitungkan akan mengikat kerja dengan Lazio dengan nilai antara lima sampai enam juta Euro.

(JIBI/Antara/Reuters)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya