SOLOPOS.COM - Arturo Vidal-Getty Images

Harianjogja.com, MANCHESTER—Manchester United menyatakan  tidak  akan ngotot mendatangkan gelandang Chile, Arturo Vidal dari Juventus.  MU bahkan menyebut bisa saja batal mengejar striker Chile itu.
Pelatih MU, Louis Van Gaal, bahkan menyebut timnya kini bukan dalam orientasi mencari seorang gelandang.

Sebelumnya, Juventus sudah membuka harga transfer Vidal. Si Nyonya Tua, julukan Juventus, membanderol seharga 32 juta pound atau sekitar Rp641 miliar. Media Italia pun menyebut, MU dan Juve sudah sepakat soal transfer tersebut.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Namun Van Gaal menyatakan sebaliknya. Ia menegaskan, MU akan mempertimbangkan pilihan lain terkait dengan nilai transfer Vidal.

Sementara itu, Vidal masih menghabiskan masa liburannya di Chile setelah Piala Dunia. Ketika ditanyai oleh surat kabar La Tercera Chili, apakah ia akan bergabung dengan United?, Vidal menjelaskan “Saya pernah mendengar tentang rumor, tapi saya tidak berbicara lebih lanjut tentang subjek ini. Saya sedang menikmati liburan dan ketika kembali ke Italia saya akan melihat apa yang terjadi. Siapapun ingin bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia.” (JIBI/Dailymail)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya