SOLOPOS.COM - Angel Di Maria selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Ist/hiilkubad.com

Solopos.com, MANCHESTER — Angel Di Maria selangkah lagi bergabung dengan Manchester United (MU). Selasa (26/8/2014) WIB, pemain sayap asal Argentina itu sudah berada di Carrington, kompleks latihan Setan Merah, sebutan MU.

Seperti diberitakan Daily Mail, Di Maria terbang ke Inggris pada Senin (25/8/2014) waktu setempat. Dia akan menjalani tes medis dengan MU sebelum menyepakati kontrak.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dilansir Liputan6.com menyebut pemain berusia 26 tahun itu dihargai oleh manajemen Setan Merah senilai 60 juta pound atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Nantinya, dia akan mendapat gaji sebesar 200 ribu pound atau Rp 3,8 miliar setiap pekannya. Di Maria akan menjadi pemain kedua MU dengan gaji paling mahal, setelah Wayne Rooney.

Jika tidak ada halangan, Manajer MU Louis van Gaal bisa memainkan Di Maria saat menghadapi Burnley, Sabtu (30/8/2014) mendatang. Tenaga Di Maria sangat dibutuhkan Setan Merah mengingat banyak pemain tengah MU yang sedang mengalami cedera. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya