TRANSFER PEMAIN : Allegri Sambut Kedatangan Matri
Alessandro Matri (zimbio)

Solopos.com, MILAN—Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menyambut gembira kedatangan Alessandro Matri dari Juventus.

Kedatangan Matri menjadi pelipur lara Milan setelah melepas gelandang enerjiknya Kevin Prince Boateng ke klub Bundesliga, Schalke 04.

“Sangat menyenangkan memiliki Matri di sini. Saya juga mengucapkan semoga Boateng mendapat segala yang terbaik,” ujar Allegri dilansir Football Italia, Sabtu (31/8/2013).

“Dia memberikan dua gol penting pada kualifikasi Liga Champions kami. Sekarang Matri di sini dan saya mengenalnya dengang baik, seperti dirinya mengenal Milan, karena dia tumbuh di sini. Dia pemain yang kami butuhkan, menyusul cederanya Giampaolo Pazzini.”

“Matri dipastikan tak bermain besok karena dia baru datang, tapi penting dengan keberadaannya di sini. Dia merupakan pilihan tambahan bagi kami. Mattia De Sciglio memiliki masalah lutut, jadi kami perlu mengevaluasi kondisinya.”

Kedatangan Matri membuat Milan lebih percaya diri untuk mendatangkan pemain tambahan lainnya sebelum bursa transfer. Salah satu pemain yang dibidik Milan adalah playmaker Real Madrid , Kaka.

Bintang Brazil di Piala Dunia 2002 ini pernah membela Milan selama enam musim sejak 2003-2009. Saat ini ia dikabarkan sudah tak betah di Madrid dan berencana kembali ke Seri A.

“Kaka akan memuat tim lebih kuat karena dia memiliki kualitas hebat dan juga pemain yang kami butuhkan. Kedatangannya akan menjadi dorongan tim dan suporter untuk lebih percaya diri.Saya yakin, klub, Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani memiliki niat menjaga Milan di level puncak.”



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom