SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Atletico Madrid Mario Mandzukic ke Juventus disambut sang pelatih Allegri.

Solopos.com, TURIN— Rumor bergabungnya Mario Mandzukic dengan Juventus menjadi kenyataan. Bintang asal Kroasia itu berlabuh di Turin, Italia, seiring rencana kepergian Carlos Tevez dalam waktu dekat.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Berita tentang Mandzukic sebagaimana diungkapkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Manajer 47 tahun itu menyiarkan kabar gembira dimaksud meski pihak klub belum membuat pengumuman apa pun sejauh ini.

Mandzukic akan menjadi pemain anyar keempat Juventus yang bergabung pada bursa transfer musim panas. Sebelumnya, tim berjuluk Nyonya Tua itu lebih dulu memboyong Sami Khedira dari Real Madrid dan juga menggaet Paulo Dybala dari Palermo. Satu pemain lainnya adalah kiper Alberto Brignoli yang didatangkan dari tim Seri-B, Ternana.

“Dia [Mandzukic] datang karena klub yang memang menginginkan. Dia pemain yang mampu mencetak gol di semua liga di mana ia bermain di dalamnya dan saya senang akan kedatangannya,” ujar Allegri dilansir Daily Mail, Sabtu (20/6/2015).

Mandzukic bakal menjalani tes medis dalam waktu dekat sebelum meneken kontrak berdurasi empat tahun yang disodorkan Juventus. Di sisi lain, Allegri mengungkapkan keinginan Tevez untuk pulang ke Argentina dan bermain dengan Boca Juniors.

“Tevez mengatakan keingiannya untuk kembali ke Argentina dan klub akan berupaya mewujudkan keinginan itu,” kata Allegri. (Triyono/JIBI/Solopos)

Pelatih Juventus berbincang pendatang baru dari Atletico Madrid. JIBI/tribalfootbal.com

Pelatih Juventus berbincang pendatang baru dari Atletico Madrid. JIBI/tribalfootbal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya