SOLOPOS.COM - Alex mengaku antusias menuju AC Milan. Ist/Dok

Solopos.com, MILAN — Bek asal Brasil, Alex, kini sedang berada di Milan untuk menjalani tes medis bersama AC Milan. Dia pun mengaku antusias bisa segera bergabung dengan Rossoneri.

Lewat situs resminya, Milan memajang foto Alex dengan syal klub sesaat sebelum menjalani tes medis. Dengan demikian, hanya tinggal selangkah lagi sebelum bek yang musim lalu bermain untuk Paris St Germain tersebut jadi pemain Milan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya senang bisa berada di Milan dan mereka sudah membicarakan banyak hal menyenangkan soal klub ini,” ujar Alex kepada Milan Channel seperti dikutip detiksport.

“Segalanya berjalan dengan lancar dan sempurna di sini dan saya sudah berbicara dengan Tuan Galliani ketika kami berada di pesawat,” paparnya.

Alex sendiri merasa tidak asing dengan Milan. Sebelum ini, dia pernah bermain di bawah arahan eks pelatih Milan, Carlo Ancelotti, di dua klub berbeda.

“Saya bermain untuk Ancelotti di Chelsea dan PSG. Dia fantastis dan sudah seperti ayah buat saya,” tambahnya.

“Saya berterima kasih kepadanya karena sudah membicarakan banyak hal bagus soal saya,” kata bek berusia 31 tahun ini. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya