SOLOPOS.COM - Alexis Sanchez dari Barcelona ke Arsenal, padahal Liverpool juga mengincar. JIBI/Dokumentasi

Solopos.com, LIVERPOOL — Brendan Rodgers mengungkapkan alasannya gagal mendatangkan Alexis Sanchez ke Liverpool. Menurutnya, kegagalan ini disebabkan hanya karena yang bersangkutan mempertimbangkan soal geografi, yaitu Kota London. Karenanya dia memilih ke Arsenal.

Musim panas ini Sanchez memang menjadi rebutan Liverpool dan Arsenal. Namun, akhirnya striker Chile itu lebih memilih Arsenal yang berdomisili di kota London.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Banyak pemain yang sangat tertarik untuk datang ke Liverpool. Mereka juga antusias dengan proyek yang kami kerjakan,” kata Rodgers seperti dilansir Liputan6.com mengutip London Evening Standard.

“Jadi, gagalnya transfer Sanchez bukan karena masalah Liverpool kurang ambisi. Tapi ini masalah pemain dan keluarganya ingin tinggal,” paparnya.

“Dia dan keluarganya berhak menentukan arah ke mana ingin hidup, dan itu bukan ke kami. Sesederhana itu,” ujarnya menjelaskan.

Meski demikian Rodgers mengaku tak ambil pusing dengan gagalnya transfer Sanchez. Apalagi ia sudah membeli empat pemain baru yakni Emre Can, Lazar Markovic, Adam Lallana, dan Rickie Lambert.

“Sanchez sebenarnya sangat cocok dengan gaya bermain kami. Namun, kami harus terus berpikir maju.” (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya