SOLOPOS.COM - Neymar (Dok)

Transfer pemain tengah digagas MU usai gagal mendapatkan Pedro. Setan Merah mengincar bintang Barcelona lainnya, Neymar.

Solopos.com, BARCELONA – Manchester United gagal mendapatklan Pedro Rodriguez dari Barcelona. Pemain Spanyol itu lebih memilih bergabung dengan Chelsea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gagal mendapatkan Pedro, MU pun santer dikabarkan mengincar pemain Barcelona lainnya, Neymar. Bahkan, rumor yang beredar perwakilan MU telah mengajukan penawaran untuk superstar Brasil itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, agen Neymar, Wagner Ribeiro, membantah kliennya bakal pindah ke MU. Menurut Ribeiro, Neymar bahagia di Barcelona dan tak akan meninggalkan klub Catalan itu.

“Kabar itu tidak benar. Itu hanyalah spekulasi bursa transfer musim panas ini. Kepindahan itu tidak ada benarnya,” papar Ribeiro seperti dilansir Daily Star, Minggu (23/8/2015).

“Barcelona tidak pernah berpikir untuk menjual Neymar. Dia juga sangat senang di sana,” lanjutnya.

Neymar sendiri masih memiliki kontrak dengan Barcelona. Dia dilaporkan memiliki klausul kontrak senilai 137,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp3 triliun. Artinya, apabila ada klub yang ingin mendatangkan Neymar termasuk MU harus menebus klausul tersebut.

Musim lalu, Neymar cukup bersinar bersama Blaugrana. Pemain 23 tahun itu mampu membawa Barcelona meraih treble winner. Bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, Neymar menjadi mesin gol Barcelona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya