SOLOPOS.COM - Emanuel Adebayor (Dailystar)

Transfer pemain Emanuel Adebayor yang segera berseragam Aston Villa.

Solopos.com, LONDON – Striker Tottenham Hotspur, Emanuel Adebayor, dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Aston Villa. Pemain asal Togo itu bahkan dilaporkan sudah menjalani tes medis di pusat latihan Aston Villa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailystar.co.uk, Rabu (29/7/2015), Adebayor akan bergabung dengan Villa sebagai pemain pinjaman. Hengkangnya Adebayor dari White Hart Lane diduga karena sang pemain gagal mendapat tempat utama di tim. Adebayor kalah bersaing dengan pemain muda Spurs, Harry Kane, di lini depan.

Ekspedisi Mudik 2024

Proses transfer Adebayor diperkirakan akan selesai pada 48 jam ke depan. Apabila proses transfer itu berjalan lancar, Adebayor dipastikan akan reuni dengan mantan pelatihnya, Tim Sherwood. Seperti diketahui, keduanya pernah saling bekerjasama di Tottenham.

Saat dibesut Sherwood, Adebayor tampil cukup baik dengan mencetak 14 gol dari 25 pertandingan. Namun, ketika Sherwood hengkang, Adebayor kurang mendapat tempat di Tottenham.

Adebayor sendiri dinilai sebagai pembelian yang tepat bagi Villa. Tim tersebut saat ini membutuhkan penyerang berkualitas setelah ditinggal Christian Benteke yang hijrah ke Liverpool. Dalam klausul peminjaman Adebayor, Villa juga memiliki kesempatan untuk mempermanenkan pemain itu setelah satu musim bermain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya