SOLOPOS.COM - Gerard Deulofeu saat berargumen dengan wasit. (JIBI/Reuters/Ed Sykes)

Transfer pemain tengah dilakukan Milan untuk mendapatkan Gerard Deulofeu.

Solopos.com, MILAN – AC Milan tertarik untuk mendapatkan winger muda Everton, Gerard Deulofeu. Bahkan, Rossonerri kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan Everton demi mendatangkan Deulofeu ke San Siro.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Situasi Deulofeu di Everton ingin dimanfaatkan betul oleh Milan. Pemain 22 tahun itu memang tak menjadi pilihan utama pelatih Ronald Koeman di musim ini. Dia baru dimankan 11 kali dan mayoritas bermain sebagai pemain pengganti.

Deulofeu pun dirumorkan ingin meninggalkan Everton pada musim dingin ini. Milan menjadi tim yang paling seirus memburu jebolan akademi Barcelona tersebut. Milan sendiri tak menampik kabar tersebut dan memang tengah berusaha mendatangkan Deulofeu.

Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Galliano menyebut pihaknya kini masih bernegosiasi dengan Everton soal transfer Deulofeu. Dia berharap proses itu bisa dituntaskan dalam waktu dekat.

“Deulofeu? Kami sedang mendiskusikannya,” ujar Galliani seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (18/1/2017).

“Butuh waktu, kami akan menegosiasikannya, kami akan bicara, kami akan berbincang dan mendiskusikannya,” sambungnya.

Milan sendiri sudah memiliki stok banyak di lini tengah. Kedatangan Deulofeu pun akan semakin menambah sesak pos tersebut. Hal tersebut membuat Rossonerri dikabarkan bakal melego Jose Sosa, namun Galliano tak setuju dengan kabar itu.

“Jose Sosa? Dia tidak akan pergi, kami memutuskan dengan pelatih Vincenzo Montella bahwa dia tidak ke mana-mana,” tutup Galliani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya