Kristian Halif, Budiawan, dan Yan Sama (dari kiri ke kanan) menjalani latihan sekaligus seleksi di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (21/2/2018). (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018 diramaikan dengan datangnya tiga pemain yang diseleksi Persik Kendal.

Solopos.com, KENDAL – Di jendela transfer pemain menjelang Liga 2018, hingga Rabu (21/2/2018), Persik Kendal baru memiliki 22 pemain yang telah menandatangani kontrak. Dengan jumlah itu, manajemen Persik Kendal berencana menambah tiga pemain lagi.

Dengan tujuan menambah tiga pemain itu, Persik Kendal mendatangkan tiga pemain yang telah bersama tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (21/2/2018) sore. Hal itu dibeberkan manajemen Persik Kendal melalui tim media mereka di akun Instagram, @seputar_persik_kendal.

Berdasarkan keterangan yang dibeberkan manajemen Persik Kendal, tiga pemain yang terdiri atas dua pemain asal Papua dan satu pemain asal Ciamis, Jawa Barat (Jabar) itu langsung diseleksi di Stadion Kebondalem sebelum dikontrak pada jendela transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018. "Datang tiga pemain baru. Dua Papua satu Ciamis, masih diseleksi," tulis pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal.

Ketiga pemain yang diseleksi manajemen tim yang berkandang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal itu diketahui bernama Kristian Halif asal Papua sebagai striker serta Budiawan dari Ciamis dan Yan Sama dari Papua yang berposisi sebagai gelandang. Kedatangan tiga pemain itu memang sesuai dengan keinginan pelatih Persik Kendal Eduard Tjong yang mengaku masih membutuhkan gelandang dan striker.

[Baca juga: Uji Coba PSS Sleman di Kendal Ditunda]

Sebelumnya, saat menjelaskan pendundaan laga uji coba melawan PSS Sleman yang rencananya digelar di Stadion Kebondalem pada Sabtu (24/2/2018) mendatang, pelatih Persik Kendal Eduard Tjong, Selasa (20/2/2018), mengaku akan terus memantau perkembangan Kristian Halif, Budiawan, dan Yan Sama selama diseleksi. Pada pernyataan itu, Eduard Tjong mengaku memang membutuhkan tiga pemain untuk mengisi dua posisi gelandang dan satu striker sebelum jendela transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018 ditutup. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten