James Rodriguez (Reuters-Michael Dalder)

Solopos.com, NAPLES - James Rodriguez menjadi pemain yang dibidik Napoli pada musim panas ini. Namun, transfer itu terancam batal lantaran Real Madrid sebagai klub pemilik James mematok harga terlalu tinggi.

James tak mendapat tempat di skuat Madrid dalam dua musim terakhir. Pemain Timnas Kolombia itu pun dipinjamkan ke Bayern Munchen dalam periode itu. Celakanya, Bayern enggan mempermanenkan status James.

Di sisi lain, James juga tak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane yang kembali melatih Madrid. Dia pun siap mencari tantangan baru. Napoli yang kini ditangani Carlo Ancelotti berminat mendatangkan James.

Pemain 27 tahun itu pun dikabarkan sudah setuju untuk pindah ke Naples. Namun, Napoli masih terganjal soal harga. Menurut Presiden Napoli, Aurelio De laurentiis, Madrid memasang harga yang terlalu tinggi.

"Dia adalah pemain yang paling banyak diliput media setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," ujar De Laurentiis seperti dikutip dari Corriere dello Sport, Kamis (11/7/2019).

"Carlo Ancelotti benar-benar menyukainya dan kami menunggu permintaan yang lebih masuk akal."

"Batu sandungannya justru dari Real Madrid, yang menurut pandangan kami melebih-lebihkan harapan. Tapi James ingin gabung Napoli," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: