SOLOPOS.COM - Penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. (dok/JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, DORTMUND—Bintang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, buka suara terkat spekulasi panas masa depannya. Penyerang 25 tahun itu memastikan akan hengkang ke klub lain pada 2014, namun merahasiakan calon klubnya.

Sudah bukan rahasia lagi jika Lewandowski menjadi target klub-klub elite Eropa sejak jendela transfer musim panas lalu. Kabar paling heboh menyebut pemain berpaspor Polandia itu akan menyeberang ke klub rival klasik Dortmund, Bayern Munich.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun peluang kepindahan sang pemain ke klub lain tetap terbuka. Hal itu setelah belakangan eks striker Lech Poznan itu juga dikait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Lewandowski bahkan pernah mengungkapkan keinginannya untuk merasakan kompetisi di Liga Premier. Namun sejauh ini, belum jelas klub yang akan menjadi tujuan pemain bersangkutan jika akhirnya benar-benar meninggalkan Borussia Dortmund.

Menanggapi spekulasi itulah, penyerang berjuluk Lewy itu mengungkapkan sudah memutuskan masa depannya. Tetapi, Lewandowski masih menutup rapat informasi soal klub yang akan dibelanya selepas hijrah dari Signal Iduna Park.

“Aku akan mengungkapkan masa depanku tahun depan. Tidak seorang pun akan berhubungan denganku saat ini,” beber Lewandowski, dilansir Sky Sports, Rabu (6/11/2013).

“Aku telah membuat keputusan. Aku ingin mendapat tantangan baru musim depan, meski faktanya aku bahagia di Dortmund,” lanjutnya.

Lewandowski bergabung dengan Dortmund sejak 2010 silam, namun kontraknya dengan klub berjuluk Die Borussen itu akan habis di akhir musim 2013/2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya