SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (JIBI/Harian Jogja/dok)

 

Harianjogja.com, LIVERPOOL — Mario Balotelli sepertinya harus berpikir dua kali untuk bertingkah saat berseragamkan Liverpool musim ini. Si Bengal-julukan penyerang Timnas Italia tersebut bakal kehilangan pendapatan mencapai 2 juta Pounds (Rp387 Miliar) pertahun jika berulah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara The Reds dikabarkan telah mentransfer 16 juta pounds kepada AC Milan untuk bisa mendapatkan jasa dari Balotelli selama tiga tahun.

Menurut Daily Telegraph, sebelum menjalani sesi latihan Liverpool di Melwood, Balotelli akan menjalani tes kesehatan dan bertemu dengan manajer The Reds, Brendan Rodgers.

Selain Balotelli, klub Merseyside itu juga menargetkan bisa mendapatkan jasa dari mantan pemain Chelsea, Samuel Eto’o. Langkah itu diambil jika kesepakatan dengan Balotelli gagal. Di sisi lain, The Reds telah menyiapkan kaus dengan nomor punggung 45 untuk Balotelli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya