SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BRASILIA — Kabar tentang masa depan Xavi Hernandes di Barcelona kembali mengemuka. Kali ini giliran bek Los Cules, julukan Barcelona, Dani Alves yang menyebutkan bawa Xavi akan pergi dari Nou Camp.

Kontrak Xavi di Barca bakal berakhir pada bulan Juni tahun 2016. Kendati begitu, masa depannya kembali dispekulasikan karena dia sudah mulai menua dengan usia yang sudah menginjak 34 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bersama Blaugrana musim lalu, Xavi yang bermain sebanyak 47 pertandingan di semua ajang mampu menyumbangkan empat gol dan enam assist. Beberapa klub liga Amerika Serikat, MLS, dan klub asal Arab disebut-sebut sudah akan merekrutnya. Bahkan bayaran sebesar delapan euro disebut-sebut menjadi iming-imingnya.

Soal masa depan Xavi, eks pemain Barca yang sudah bergabung dengan Chelsea, Cecs Fabregas, sudah pernah mengungkapkannya. Kini, Alves pun juga menguatkan rumor kepergian Xavi. “Ya, itu benar. Xavi meninggalkan Barca,” tutur Alves di Soccerway seperti dikutip detiksport.

“Itu sungguh mengecewakan. Saya memnita maaf untuk Barca untuk kepergiannya, salah satu pesepakbola idola saya,” imbuhnya. (JIBI/SOLOPOS)

Dani Alves dan Xavi Hernandes, dua pemain andalan di Barcelona. Ist/goal.com

Dani Alves dan Xavi Hernandes, dua pemain andalan di Barcelona. Ist/goal.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya