SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menyatakan ATM Mandiri dinonaktifkan sementara agar tidak terjadi perpindahan dana nasabah setelah terjadi perubahan saldo rekening nasabah secara drastis pada Sabtu (20/7/2019) pagi.

“ATM juga dinonaktifkan, sampai siang nanti, sampai sekitar 1 jam ke depan,” kata Rohan kepada Bisnis.com, Sabtu (20/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain jaringan ATM, bagi nasabah yang rekening saldonya mengalami perubahan juga tidak bisa mengakses Mandiri Online dalam beberapa jam ke depan. Pihak Bank Mandiri memastikan rekening nasabah akan pulih dalam 2-3 jam ke depan karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan back up data saldo nasabah.

Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Bank Mandiri mempersilakan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri.

Selain itu, nasabah yang mengalami perubahan saldo juga bisa melakukan pengaduan melalui jalur customer care, email, call center, dan media sosial seperti Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya