SOLOPOS.COM - Suasana pengundian Grand Prize Candi Sale 2019 di Solo Square Mall, Solo, Minggu (8/12/2019) malam. (Solopos-M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO — Pameran elektronik bertabur hadiah, Candi Sale 2019, mencatatkan nilai transaksi menggembirakan dengan kenaikan 8% dibandingkan pameran sebelumnya.

Pameran yang berlangsung di Solo Square selama 10 hari pada 29 November 2019 sampai 8 Desember 2019 ditutup dengan pengundian aneka hadiah khususnya grand prize berupa dua sepeda motor, Minggu (8/12/2019) malam WIB.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan tak menyangka hasil pameran elektronik selama 10 hari ini melebihi target yang ditetapkannya. Menurutnya, hal ini tak terlepas dari tingginya animo masyarakat untuk membeli beragam produk elektronik dari berbagai merek dan brand di pengujung tahun 2019.

“Saya bersyukur hasilnya bisa bagus pada pameran ke-11 kami ini. Konsumen senang karena mendapat barang yang diinginkan, kami juga sukses karena nilainya melebihi target, yakni naik 8% dari hasil pameran sebelumnya,” ujarnya, saat ditemui , Minggu malam WIB.

Candi Sale 2019 hadir dengan berbagai penawaran, antara lain cash back hingga Rp10 juta, pembelian lemari es side by side berhadiah mesin cuci, pembelian lemari es kapasitas 300 L berhadiah vacuum cleaner, pembelian TV 32 inci – 49 inci gratis bracket, pembelian TV LED gratis soundbar, pembelian AC gratis pemasangan, dan hanya dengan Rp99.000 bisa bawa pulang barang.

Sebelumnya, setiap konsumen dengan transaksi minimal Rp1 juta mendapatkan kupon undian dan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 10 LED TV 29 inci, 10 blender dan 10 setrika yang diundi setiap malam. Sedangkan spesial grand prize berupa dua unit sepeda motor.

“Kali ini produk air conditioning [AC] yang mengalami pertumbuhan paling bagus mencapai 30%. AC ini juga sekaligus menjadi produk paling laris dibeli masyarakat. Ternyata lambat laun AC itu sudah bukan barang mewah lagi untuk dipakai,” imbuhnya.

Adapun aneka hadiah yang diundi di hari terakhir meliputi setrika, blender, dispenser, magicom, speaker, TV LED, dan AC. Sedangkan grand prize dua unit motor masing-masing beruntung didapatkan oleh Sulistiyani dan Budi Suwarto.

Sementara untuk periode Januari hingga Oktober 2019, penjualan produk terus tumbuh, yakni lemari es 35%, TV 13,4%, mesin cuci 25,8%, AC 31,4%, dan kategori lain-lain tumbuh 16,7%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya