SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Pemkab Bantul mengklaim transaksi Bantul Ekspo mencapai Rp14 miliar lebih atau melebihi target yang ditentukan.

Ketua Panitia Bantul Ekspo 2011, Bambang Legowo, Kamis (21/7) malam menyatakan, transaksi mencapai Rp14,5 miliar pada penghujung malam terakhir Bantul Ekspo atau naik dari yang ditargetkan Pemkab sebelumnya yakni hanya Rp14 miliar. Terdiri dari transaksi langsung di lokasi pameran sebanyak Rp7 miliar dan transaksi tidak langsung setelah pameran sebanyak Rp7,5 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami bersyukur karena meski pun khawatir tidak banyak masyarakat membelanjakan uangnya karena bersamaan dengan penerimaan siswa atau mahasiswa baru ternyata pengaruhnya tidak terlalu signifikan,” jelas Kepala Humas Pemkab Bantul itu dalam acara penutupan Bantul Ekspo 2011.

Selain target transaksi terpenuhi, pengunjung pameran akbar tersebut menurut Bambang juga melampaui perkiraan. Hingga malam terakhir Bantul Ekspo, jumlah pengunjung disebutkan mencapai 675.000 orang atau melampaui target sebelumnya sebanyak 600.000 orang.(Harian Jogja/Bhekti Suryani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya