SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar drama Korea. Stasiun televisi swasta Trans TV akan menghadirkan drama populer Encounter pada bulan depan.

Trans TV mengumumkan penanyangan drama dengan bintang utama Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tersebut di Instagram resmi @transtv_corp, Selasa (25/12/2018). Encounter akan tayang mulai 7 Januari 2019 setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

transtv_corp#TRANSTV akan menayangan #DrakorTTV ENCOUNTER yang dibintangi oleh @kyo1122 dan Park Bo Gum. Pertama kali dalam sejarah pertelevisian Indonesia, penayangan #DrakorTTV dengan periode yang sama di Korea. Saksikan #ENCOUNTERTTV mulai tanggal 7 Januari 2019 , Senin – Jumat pukul 18.00 WIB,” demikian tulis pengelola akun Instagram tersebut seperti dikutip Solopos.com, Rabu (26/12/2018).

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, drama Encounter mengisahkan Cha Soo Hyun [diperankan oleh Song Hye Kyo], seorang wanita yang benar-benar tak bisa menjalani kehidupannya. Sebagai putri seorang politisi terkemuka, ia dipaksa menikah dengan konglomerat kaya di usia muda dan akhirnya bercerai.

Kehidupan Cha Soo Hyun berubah setelah tak terduga ketika bertemu dengan Kim Ji Hyuk [diperankan Park Bo Gum], seorang pemuda biasa dan lugu yang tahu bagaimana menemukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil.

Keduanya menjalani hubungan asmara. Perbedaan latar belakang menimbulkan berbagai masalah baru dalam kehidupan mereka.

Drama ini diproduksi oleh Bon Factory, perusahaan di balik drama Whats’s Wrong with Secretary Kim, She was Pretty, dan Master’s Sun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya