SOLOPOS.COM - Trans Studio di Makassar (JIBI/Solopos/Antara)

SOLO- Taman bermain Trans Studio dipastikan akan dibangun di Solo. Namun kapan pembangunan dilakukan masih belum jelas. Pihak pemerintah Kota Solo kini menunggu jadwal pembangunan dari pihak Trans Studio.

Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi), mengatakan Trans Studio ditaksir membutuhkan investasi total hampir Rp2 triliun. Pembangunan taman bermain skala besar tersebut sudah dipastikan realisasinya, setelah beberapa hari lalu Jokowi bertemu pejabat Trans Studio.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

“Sudah dipastikan iya di Solo Utara, empat hari lalu saya ketemu. Tapi kapannya belum,” ungkap Jokowi, saat ditemui wartawan, seusai meresmikan gedung baru Cabang Pembantu Bank Jateng Gading, di timur Pasar Gading, Selasa (24/1/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Trans Studio, diyakini Jokowi, akan menjadi daya tarik bagi masuknya investasi lain di Solo Utara. Jokowi berharap investasi taman bermain besar ini segera direalisasikan. Jika telah terlaksana, dia yakin tak lama kemudian investor lain akan menyusul, baik dengan menanamkan investasi hotel maupun mal. Saat ini, Walikota mengakui belum ada satu pun hotel dan mal yang dibangun di Solo Utara. JIBI/SOLOPOS/Tika Sekar Arum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya