SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Tim gantole Pemusatan Latihan Daerah (Puslatda) PON DIY, memaksimalkan kualitas latihan selama training camp di Wirasaba, Purbalingga.

“Kami mulai training camp di sini Jumat lalu. Baru tiga hari. Tapi kami sudah mendapatkan tambahan-tambahan teknik baru selama latihan di sini,” papar Antonius Munandar, atlet sekaligus pelatih gantole DIY saat dihubungi, Minggu (12/8).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pria yang akrab disapa Bendol itu, di Purbalingga ini tim gantole DIY berlatih dengan metode aerotowing yakni terbang dengan cara ditarik. Karena cuaca di Wirasaba Purbalingga dinilai bagus, latihan bisa digelar secara maksimal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami juga latihan bersama tim dari Kaltim dan Riau. Kami sudah saling paham kekuatan masing-masing lawan yang akan bermain di PON nanti sehingga tak ada istilah mengintip kekuatan lawan,” imbuh dia.

Selain menggelar latihan bersama, setiap tim juga saling bertukar pikiran dan ada juga coaching clinic untuk meningkatkan kemampuan.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya