SOLOPOS.COM - Salah satu adegan dalam film Until Tomorrow. (Tangkapan layar Youtube Cinema 21)

Solopos.com, SOLO-Film Until Tomorrow baru saja merilis trailernya pada Minggu (28/8/2022), alhasil nama aktor Indonesia Deva Mahenra jadi trending topic di Twitter. Hal ini lantaran banyak warganet membahas perannya di film itu.

Hingga Minggu (28/8/2022), tagar Dave Mahenra nikah telah digunakan dalam 3.234 tweet. Di film ini, dia beradu akting dengan Clara Bernadeth. Selain mereka berdua, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie turut membintangi film tersebut.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Film baru ini merupakan karya Hadrah Daeng Ratu yang juga dipercaya sebagai sutradara. Film ini diproduksi oleh Unlimited Production dan Max Stream Original. Film bergenre drama itu mengangkat kisah asmara yang salah satu pemerannya menderita sakit kanker.

Nama Deva Mahenra jadi pembicaraan warganet lantaran tak sedikit warganet berharap bisa menemukan sosok suami seperti tokoh yang diperankan aktor tersebut di Until Tomorrow.  Dikutip dari berbagai sumber, film ini mengusung genre drama dengan kisah yang emosional dan mengharukan. Plot ceritanya berpusat pada pasangan kekasih yang kemungkinan dipisahkan oleh maut.

Baca Juga: Proyek Joko Anwar dengan Netflix Indonesia Bikin Warganet Penasaran

Alan Tito dan Daslina Sombi harus menghadapi cobaan jelang pernikahan mereka. Daslina divonis menderita kanker stadium 3 menjelang hari bahagianya dengan Alan. Deva Mahenra memerankan Alan Tito, sedangkan Clara Bernadeth berperan sebagai Daslina Sombi.

“Baru trailer aja bikin ngiri ya, doain ya teman-teman supaya gue dapat cowo yang begini, soalnya gue bosen jomblo,” cuit @caxxryz di Twitter pada Minggu.

Baca Juga: 5 Film Ini Diedit Ulang agar Layak Tayang

“Harus banyak bibit-bibit cowok yang kayak gini nih biar pernikahan gak banyak perceraian,” cuit @WendiiS.

“Duh pengin deg punya suami kek kak deva, perhatian banget sm istrinya yg lagi sakit,” tulis @hiurp.

“Film #UntilTomorrow jadi salah satu kesukaan perempuan yang ngarepin laki-laki kayak deva. omg kayak deva masih ada ga ya 1 lg?” cuit @bbykth8.

Baca Juga: Pengalaman Acha Septriasa Perankan Tiga Karakter Sekaligus di Film Mumun

“Liat trailer film Until Tomorrow jadi merinding banget ya Allah. Ternyata masih banyak cowok yang begini ya, kukira di film doang,” tulis @RaifaresA.

“Huaaa cowo kaya gini ternyata ada Ya Allah kepengen dapet cowo kaya gini 1 aja hehe,” cuit @Dianantika_s.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya