Trailer Sudah Dirilis, Ini Bocoran Film Animasi Raya and The Last Dragon
Potongan film Raya and The Last Dragon. (Variety)

Solopos.com, SOLO — Disney meliris trailer dari film layar lebar Raya and The Last Dragon pada Rabu (21/10/2020). Animasi itu akan menjadi film petualangan terbaru yang disutradari Carlos Lopez dan Don Hall.

Dikutip dari laman Variety, Kamis (22/10/2020), trailer itu memperkenalkan karakter utama, yakni Raya, yang suaranya diisi aktor Star Wars, Kelly Marie Tan. Raya merupakan sosok pejuang yang mencari naga terakhir untuk membuat dunia kembali damai.

Raya ditemani seekor armadillo yang juga menjadi sahabat karibnya, Tuk Tuk, untuk mencari keberadaan naga terakhir. Armadillo lucu ini memiliki keahlian melakukan navigasi di dalam gua-gua kuno.

Guru Positif Covid-19 Sudah Sembuh, Pembelajaran Tatap Muka di SMPN 1 Karangdowo Klaten Masih Dihentikan

"Sepanjang hidupku, aku dilatih untuk menjadi penjaga Permata Naga, Tapi dunia ini telah berubah. Dan semua orang terpecah. Sekarang, untuk memulihkan perdamaian, aku harus menemukan naga terakhir," kata Raya di trailer Raya and The Last Dragon saat melawan pria bertopeng.

Kumandra, dunia fiksi yang menjadi latar belakang cerita ini, memiliki lima wilayah dihuni oleh suku berbeda. Penduduk suku-suku hidup berdampingan dengan naga. Suatu hari, monster jahat bernama Druun menyerbu dunia. Para naga mengorbankan diri untuk menyelamatkan umat manusia dari kejahatan Druun.

Pada 500 tahun kemudian, Druun si monster jahat kembali datang. Raya mencoba mencari naga terakhir yang berwujud seorang wanita bernama Sisu, karakter yang suaranya diisi Awkwafina. Raya dan Sisu bersama-sama menghentikan Druun untuk selamanya.

3 Hari, 2 Pasien Covid-19 di Sragen Meninggal Dunia

Film Raya and The Last Dragon diumumkan pertama kali pada 2019 pada acara D23 Expo. Film yang di tulis Qui Nguyen dan Adele Lim ini dikabarkan mengadaptasi budaya dan mitos di Asia Tenggara. Budaya dan mitos di Vietnam, Thailand, dan Indonesia disebut sebagai inspirasi dalam film tersebut.

Film animasi itu akan tayang di bioskop mulai pada 12 Maret 2021 mendatang.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom