SOLOPOS.COM - Poster Fast and Furious 8 (Instagram)

Fast and Furios 8 bakal dirilis 14 April 2017.

Solopos.com, LOS ANGELES – Trailer perdana film Fast & Furious 8 muncul di berbagai situs, Minggu (11/12/2016). Franchise Fast & Furious ini nantinya akan dirilis April 2017 dengan judul The Fate of the Furious.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

F. Garu Gray nampaknya ingin membawa sebuah warna baru dalam film kali ini. Pasalnya, Gray telah kehilangan sosok Brian O’Connor (Paul Walker) karena kecelakaan tiga tahun lalu sehingga ia harus memusatkan cerita di bagian lain.

Pengkhianatan keluarga pun dipilih oleh Gray untuk diangkat dan dituangkan dalam The Fate of the Furious. Dom (Vin Diesel), menjadi sosok paling tepat untuk melakukan hal tersebut mengingat dirinya adalah sosok yang paling protektif terhadap keluarga.

https://www.youtube.com/watch?v=n3Wg1RBrpe8

Dalam cuplikan trailernya, Dom terlihat berkhianat dan malah menjadi musuh bagi keluarganya. Sebut saja Mia (Jordana Brewster), Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), Roman Pearce (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris) kejar-kejaran untuk melumpuhkan Dom.

Aksi kejar-kejaran mereka dalam film kali ini dipastikan lebih seru dan gahar. Sekilas, di balik aksi pengkhianatan Dom ada seorang wanita cantik yang memberikan komando.

Dia adalah Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron.

Meskipun belum terlalu banyak dijelaskan mengenai background story-nya, Cipher dipercaya memiliki kendali penuh atas Dom. Pada bagian akhir trailer, keduanya bahkan berciuman di hadapan Letty Ortiz yang notabene adalah istri dari Dom.

Fast & Furious 8 ini rencananya akan dirilis pada tanggal 14 April 2017 mendatang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya