SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle (Telegraph.co.uk)

Lifetime merilis trailer film Harry & Meghan: A Royal Romance.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Harry siap menikah dengan Meghan Markle di Kapel St George, Windsor, 19 Mei 2018 mendatang. Euforia peristiwa bersejarah ini dimulai dengan dirilisnya film jalinan asmara mereka.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Dilansir Bisnis.com dari Express.co.uk, Senin (19/3/2018), saluran televisi hiburan Inggris, Lifetime, mengeluarkan trailer (promosi film) untuk Harry & Meghan: A Royal Romance, sebuah dokumenter yang mengisahkan jalinan asmara pasangan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Film ini akan mengulas kehidupan Meghan Markle, dari masa kanak-kanak hingga menjadi bintang internasional melalui perannya sebagai Rachel Zane dalam serial TV Amerika Serikat Suits.

Baca juga:

Film dokumenter ini menampilkan Murray Fraser sebagai Pangeran Harry dan Parisa Fitz-Henley sebagai Meghan. Dalam sautu adegan, diperlihatkan saat Pangeran Harry melamar sang pujaan hati.

“Aku tidak membutuhkan hidup yang sesempurna gambaran anggota kerajaan. Aku hanya membutuhkanmu,” ucap pelakon Pangeran Harry kepada lawan mainnya.

Ini kali pertama Lifetime mengisahkan jalinan kasih anggota kerajaan. Pada 2011, Lifetime membuat tayangan serupa untuk pasangan Pangeran William dan Kate Middleton dengan judul film William & Kate.

Pangeran William dan Kate juga akan tampil dalam Harry & Meghan, yang diperankan oleh Burgess Abernethy dan Laura Mitchell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya