Trailer Film Dokumenter Tentang Sulli Rilis, Fans Terharu
Sulli. (Istimewa/Instagram/jelly_jilli)

Solopos.com, SOLO -- MBC telah merilis trailer film dokumenter perjalanan karier Sulli. Video ini dirilis di Kanal Youtube MBC pada 3 September 2020. Berbagai fans sangat terharu dan tidak sabar menonton film dokumenter Sulli tersebut.

Ahli Operasi Plastik Korea Ungkap Wajah Idol K-Pop Paling Banyak Ditiru

Film bertajuk Why Was Uncomfortable Sulli? ini dikabarkan akan dirilis pada 10 September 2020 pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Video tersebut dimulai dengan cuplikan masa lalu Sulli yang memperkenalkan dirinya sebagai Choi Sulli. Kemudian momen ketika mantan member Fx itu masih berusia muda dan tampil ceria saat di atas panggung.

Ada juga momen saat Sulli mengatakan bahwa dirinya akan berusaha keras terhadap kariernya. Cuplikan tersebut diambil dari wawancaranya selama promosi lagu solo bertajuk Goblin.

Sulli Meninggal Bunuh Diri, Ayahnya Dituding Incar Harta Warisan

Pada cuplikan tersebut juga menampilkan ibu Sulli bersama dengan mantan rekan satu agensinya Tiffany SNSD. Dalam cuplikan itu, ibunya meminta maaf karena datang terlambat.

Sedangkan Tiffany mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyesal karena tidak berbicara lebih dalam saat Sulli berada di sampingnya.

Akhir cuplikan video itu menampilkan momen live Instagram Sulli yang berkata, "Ada banyak orang menggunakan kaca mata untukku, jangan salah paham terhadapku aku bukan orang yang jahat."

SM Entertainment: Sulli Pribadi yang Penuh Cinta

Menularkan Semangat

Film dokumenter tersebut dibuat dengan tujuan untuk menularkan pesan semangat yang ingin disampaikan oleh mendiang Sulli, selama aktif di dunia hiburan.

Banyak penggemar yang merindukan Sulli setelah menonton trailer film Why Was Uncomfortable Sulli? ini. Tidak hanya itu, para fans Sulli mengaku terharu hanya dengan menonton trailer tersebut.

"Sad banget lihat trailer dokumenter Sulli," tulis akun twitter amigone.

"ini trailer belum film, udah nangis aja gue," ungkap akun Twitter Giggirl4

"Asli gue harus nonton filmnya, walaupun nanti bakalan nangis bombay," ujar akun twitter latitifah.

Kabar Duka: Mantan Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Dunia

Aktris cantik ini meninggal dunia di apartemennya di Seongnam. Ia ditemukan oleh manajernya pada 14 Oktober 2019 pukul 15.21 waktu setempat. Sulli mengakhiri hidupnya di usianya yang ke 25 tahun.

Polisi menyatakan bahwa Sulli membuat keputusan ekstrem untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Polisi menegaskan tidak ada tindak kekerasan yang ditemukan pada jasad Sulli.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom