SOLOPOS.COM - Rina Iriani SR (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Rina Iriani SR (Dok/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR, menyatakan tidak ada anggota keluarganya yang bakal turut bertarung dalam pesta demokrasi Bumi Intanpari, tahun 2013.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penegasan itu disampaikan Rina saat ditemui Solopos.com, Jumat (28/9/2012) menanggapi santernya informasi yang menyebut rencana majunya salah satu kakak orang nomor satu di Karanganyar dalam Pilkada.

“Informasi itu bohong, tidak benar. Tidak ada saudara saya yang akan maju pemilihan bupati. Tidak benar juga informasi yang menyebutkan saya sampai nitip-nitip.”

Rina menjamin seluruh saudaranya mulai dari kakak, adik dan anaknya, jauh dari politik praktis. Rina mengaku telah mendapat pernyataan langsung dari salah satu kakaknya yang santer disebut bakal maju Pilkada.

“Kakak saya malah kaget tentang beredarnya informasi tersebut. Dia menyampaikan bahwa informasi itu tidak benar. Sedangkan anak-anak saya saat ini ibarat api jauh dari panggang,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya