SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban (Dok. Solopos)

Solopos.com,WONOGIRI -- Seorang perempuan warga Dusun Ngroto, RT 003/RW 001, Desa Ngroto, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, Jawa Tengah, WI, 34, meninggal dunia setelah terbunuh di halaman rumahnya, Minggu (27/12/2020) malam.

Diduga, pelaku pembunuhan merupakan seorang laki-laki warga Dusun Jaten, Desa Ngroto, Kismantoro. Hingga Senin (28/12/2020) pagi, pelaku belum tertangkap dan masih dalam buronan pihak kepolisian.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Sadar Aturan, Pemudik Solo Ini Langsung Lapor Untuk Karantina Di STP

Peristiwa tragis yang mengakibatkan WI meninggal dunia itu terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Desa Ngroto, Wagiman, saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Wagiman, kejadian itu bermula saat ada salah seseorang mengetuk jendela rumah korban. Ayah korban, M, lantas membuka pintu untuk menyambut tamu tersebut. Setelah pintu dibuka, korban yang saat itu ada dibelakang ayahnya langsung menjerit.

Pengusaha Tak Ajukan Penangguhan, Serikat Pekerja Sukoharjo Kawal Pembayaran UMK 2021

"Korban menjerit karena ayahnya dibacok oleh pelaku. Setelah itu, korban diseret ke halaman rumah dan kepala korban dilukai hingga akhirnya meninggal dunia. Melihat kejadian itu, ibu korban teriak minta tolong. Sementara itu, pelaku langsung kabur," ungkap dia.

Luka Bacok di Kepala

Ayah korban, kata Wagiman, masih berhasil diselamatkan. Saat ini ia dirawat di Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo, Wonogiri. Ia mengalami luka bacok di kepala dengan 13 jahitan.

"Ayah korban sempat kritis. Namun saat ini sudah sadar. Sehingga ia bisa memberikan keterangan terkait kejadian itu. Ia juga mengetahui siapa pelaku yang tega melukai dirinya dan membunuh anaknya tersebut," ujar dia.

303 Keluarga Terdampak Pandemi Covid-19 Sragen Dapat Bantuan Getapak

Saat kejadian, menurut Wagiman, suasana lingkungan rumah korban dalam kondisi sepi. Saat ini jenazah WI belum dimakamkan, masih menunggu proses penggalian liang lahat.

Sementara itu, kasus ini sudah ditangani oleh Polres Wonogiri. Motif pembunuhan juga masih dalam proses penyelidikan. Belum diketahui secara pasti.

"Korban mempunyai anak yang sudah duduk di bangku SMP. Sedangkan suami korban bekerja di Jakarta," kata Wagiman.

Bangsal Eidelweis di RSUD Waras Wiris Boyolali Untuk Pasien Covid-19 Direncanakan Beroperasi Awal 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya