SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita Rusia berusia 56 tahun meninggal akibat dimakan babi peliharaannya. Wanita yang tidak disebutkan identitasnya itu meregang nyawa setelah mengalami kejang di kandang babi miliknya. Wanita tersebut tinggal di suatu desa di distrik Malapurginsky, Udmurtia, Rusia Barat.

Mengutip The Independent, Senin (11/2/20190, wanita tersebut diyakini menderita epilepsi. Penyakit itu kumat saat dia memberi makan babi di kandang. Dia dilaporkan mengalami luka parah akibat gigitan babi di bagian wajah, telinga, serta pundaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gigitan babi itu membuat si wanita kehabisan darah. Jasad wanita tersebut ditemukan suaminya pada awal Februari 2019. Dia tidur lebih awal karena merasa tidak enak badan. Namun, dia bingung karena tidak menemukan sang istri sampai keesokan harinya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepolisian Rusia melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kasus seperti ini bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, seorang pria di Oregon, Amerika Serikat, meninggal dimakan hewan ternaknya pada 2012 lalu. Menurut keterangan polisi, pria berusia 69 tahun itu diduga diseruduk puluhan babi ternaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya