SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, BLITAR — Seorang wanita ditemukan tak bernyawa dengan tubuh hancur setelah tertabrak kereta api (KA) Dhoho yang melintas di kawasan Blitar, Jawa Timur, Kamis (9/5/2019) pagi. Diduga, perempuan itu nekat bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA yang tengah melaju.

“Saksi mata melihat kejadian ini pukul 04.45 WIB tadi. Kereta sempat berhenti dan dibantu beberapa warga sekitar mencari lokasi korban yang tertabrak. Mereka menemukan tubuh korban hancur, lalu lapor ke kami,” ujar Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono saat dimintai konfirmasi Detikcom, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi menemukan sepeda motor milik korban terparkir di lapangan desa di sekitar lokasi bunuh diri Desa Kalipucung Kecamatan Sanankulon. 

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami buka joknya, dan menemukan sebuah STNK atas nama Ernawati Rahayu. Perempuan berusia 34 tahun. Warga RT 002/RW 002 Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok [Kabupaten Blitar],” ungkap Heri Sugiono.

Polisi kemudian mendatangi alamat rumah yang tertera di STNK itu. Diperoleh keterangan, jika Ernawai memang pemilik motor dan anggota keluarga mereka.

Informasi yang diperoleh polisi dari beberapa tetangganya, Ernawati sudah pernah berusaha mengakhiri hidup sebelumnya. Namun aksi nekat Ernawati keburu diketahui keluarganya, saat dia menceburkan diri ke sumur di rumahnya.

Pagi ini, maut benar-benar menjemput. Tubuh Ernawati tertabrak KA Dhoho yang melaju dari arah Blitar menuju Tulungagung atau dari timur ke barat.

Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP. Awalnya, mereka tidak menemukan identitas korban di sekitar lokasi kejadian. Namun beberapa warga kemudian memberi informasi ada sepeda motor yang tidak diketahui pemiliknya. Motor itu, diparkir sekitar 50 meter dari lokasi tertabraknya korban.

“Dari situ kami tahu identitas korban. Jadi kami beritahu keluarganya sekalian untuk mendatangi RSU Mardi Waluyo guna mengurus jenazahnya,” pungkasnya.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya