Tragis! Seorang Wanita di Grobogan Tewas Tertimpa Pohon Tumbang
Pohon tumbang di Jl. A. Yani Purwodadi, Grobogan membuat arus lalu lintas Purwodadi-Semarang terganggu, Selasa (1/12/2020) sore.(Polres Grobogan)

Solopos.com, PURWODADI – Kejadian tragis menimpa seorang perempuan warga Dusun Gareh, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, Grobogan. Perempuan bernama Tutik, 56, meninggal setelah tubuhnya tertimpa pohon tumbang saat pulang kerja, Selasa (1/12/2020) sore.

Hujan disertai angin kencang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB menyebabkan sejumlah pohon tumbang. Selain menyebabkan satu orang tewas di Grobogan, juga menimbulkan kemacetan di Jl. A. Yani Purwodadi. Pohon tumbang juga terjadi di jalan lingkar Menduran, Kecamatan Brati.

Untuk  di Jl. A. Yani Purwodadi tidak ada korban tertimpa pohon tumbang. Namun, arus lalu lintas di jalur Purwodadi-Semarang itu sempat terganggu. Demikian juga di jalan lingkar Menduran tidak ada korban jiwa.

“Sekitar pukul 16.00 WIB atau empat sore, terjadi hujan disertai angin kencang menyebabkan pohon tumbang di Jl. A. Yani Purwodadi dan jalan lingkar Menduran. Satuan Lalu Lintas Polres Grobogan bersama BPBD Grobogan langsung melakukan pemotongan pohon tumbang. Saat ini arus lalu lintas sudah normal kembali," kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Sri Martini di lokasi kejadian, Senin petang.

Duka Mendalam Saat Kedatangan Jenazah Korban Kecelakaan Tol Cipali

Korban Tewas

Anggota Polres Grobogan bersama BPBD Grobogan juga langsung bertindak melakukan pemotongan pohon tumbang di jalan lingkar. Sehingga arus lalu lintas di jalan menuju, Semarang, Blora, Pati, dan Kudus itu kembali lancar.

“Kita bersama anggota Polres Grobogan, DPUPR Grobogan, PLN, dan PMI Grobogan bersinergi untuk melakukan pemotongan pohon tumbang di dua lokasi tersebut," ujar Kepala Pelaksana BPBD Grobogan Endang Sulistyoningsih melalui Kasi Kedaruratan, Masrichan.

Diungkapkan Masrichan, selain di dua wilayah ini juga terdapat pohon tumbang di jalur permukiman yang terletak di Desa Temon, Kecamatan Brati. Seorang perempuan meninggal tertimpa pohon tumbang di dekat jembatan jalan desa.

Dyaarr.... Mobil Ambyar Dihantam KA di Gemolong Sragen

"Informasi dari perangkat desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan ada pohon tumbang di Desa Temon, Kecamatan Brati. Tutik, 56, meninggal dunia tertimpa pohon tumbang . Korban saat itu baru pulang dari tempat kerja di Kota Purwodadi, saat mengendarai sepeda tiba-tiba ada pohon tumbang," ungkap Masrichan.

Polisi dibantu warga melakukan evakuasi terhadap korban. Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Gareh, Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan untuk dimakamkan.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom