Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, MEDAN -- Tiga orang yang masih satu keluarga di Kecamatan Stabat, Langkat, Sumatra Utara (Sumut), terluka di sjeumlah bagian tubuh mereka akibat dibacok orang yang belum diketahui identitasnya. Polisi kini masih memburu pelaku.

Detikcom memberitakan aksi pembacokan terjadi di rumah korban di Kelurahan Sidomulyo, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (21/1/2020) malam.

Para korban terdiri atas Eliawati,42, beserta anaknya Adona, 28, dan cucunya Adinda, 7. Mereka dibacok hingga terluka di bagian kepala, tangan dan sekitar dada. Pelaku diduga kenal dengan korbannya tersebut.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Teuku Fathir Mustafa membenarkan adanya peristiwa pembacokan itu. Saat ini, petugas sedang fokus mengejar pelaku yang sudah dikantongi identitasnya.

"Iya, ada tiga korban penganiayaan. Pelakunya sedang dalam pengejaran kami," kata Kasat AKP Teuku Fathir, Rabu (22/1/2020).

Fathir menyebutkan korban langsung dilarikan ke RS setempat guna mendapat perawatan intensif.

"Untuk kondisi korban, Alhamdulillah sehat. Saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit atas luka yang dialaminya," sebut Fathir.

Tes Psikologi Raja-Ratu Keraton Agung Sejagat: Toto Berkhayal, Fanni Cerdas

Disinggung terkait motif pelaku melakukan aksi tersebut. Termasuk, apakah antara pelaku dan korban saling kenal, polisi belum memberikan keterangan secara detail.

"Nanti setelah pelaku diangkap kita sampaikan. Kita masih fokus ke pengejaran pelaku. Untuk lengkapnya nanti ya," sebut Fathir

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten