SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang ibu rumah tangga berinisial SA, 47, warga Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, ditemukan meninggal dunia dengan kondisi terbakar, Senin (22/4/2019) siang. 

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Mohammad Indra Najib, mengatakan jasad korban kali pertama ditemukan suaminya berinisial K, 49. Saat ditemukan kondisi wanita itu sudah tidak bernyawa dan api yang membakar tubuhnya sudah padam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Korban mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Saat ditemukan api sudah padam,” jelas Indra, Selasa (23/4/2019).

Indra Najib menuturkan berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara TKP di lokasi kejadian, polisi menemukan jeriken yang diduga sebelumnya berisi bahan bakar minyak (BBM). Selain itu polisi juga menemukan korek api.

Kuat dugaan ibu rumah tangga tersebut meninggal dunia karena bunuh diri dengan membakar tubuhnya. Namun, petugas belum mengetahui secara pasti alasan wanita itu bunuh diri.

“Ini kasusnya ditangani polsek. Apa karena korban punya riwayat sakit, kelainan jiwa, atau stres masih kami dalami,” ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya