SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SELANGOR — Kisah tragis terjadi di lokasi pembangunan rumah di Kampung Matang Pagar, Sungai Buloh, Selangor, Malaysia, Minggu (21/7/2019) siang waktu setempat. Seorang wanita berusia 29 tahun yang tengah hamil tiba-tiba tertimpa tangga yang tengah dibangun.

Suami dari wanita itu lantas bergegas menyelamatkan istrinya yang tertimpa bangunan tangga. Sayang, saat menyelamatkan sang istri, pria tersebut tersengat listrik bersama dua pria lainnya.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Dikutip dari World of Buzz, Direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, Norazam Khamis, mengatakan menerima telepon terkait kisah tragis itu pukul 12.57 waktu setempat. Ia lantas mengirimkan tujuh personel pemadam kebakaran untuk melakukan penyelamatan.

Namun, tiga pria yang tak disebutkan identitasnya sudah dinyatakan meninggal dunia lantaran tersengat listrik saat tim pemadam kebakaran tiba. Sementara itu, sang istri yang tengah hamil selamat.

Selain tiga pria yang berusaha menyelamatkan wanita hamil itu, terdapat satu korban lain yang merupakan pekerja bangunan di lokasi tersebut. Pekerja itu disebut-sebut merupakan warga negara Indonesia, namun belum diketahui identitasnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi tentang alasan si wanita hamil berkeliaran di lokasi pembangunan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya