SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KLUANG — Pria yang tak disebutkan namanya mengalami kisah tragis saat bermain bulu tangkis di Kluang, Johor, Malaysia, Sabtu (18/5/2019). Ia tiba-tiba jatuh pingsan dan kemudian dinyatakan meninggal saat asyik bermain bulu tangkis.

Dilaporkan World of Buzz, pria tersebut tampak normal saat bermain bulu tangkis. Namun tiba-tiba, ia jatuh dan tak sadarkan diri.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Kejadian itu sempat terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, sejumlah orang tampak memberikan pertolongan agar pria tersebut kembali bernapas.

Tak lama kemudian, ambulans datang dan pria tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawa pria yang mengalami kisah tragis itu tak mampu diselamatkan.

Untuk sementara, penyebab kematian pria tersebut masih belum bisa ditentukan. Namun banyak pihak menduga pria tersebut terkena serangan jantung saat bermain bulu tangkis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya