SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (Dok Solopos)

Solopos.com, HULU SUNGAI UTARA — R, 25, pria warga Desa Kandang Halang, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (17/9/2020). Tragisnya, ia ditemukan dalam kondisi membusuk dengan salah satu kaki terjepit pohon.

Dilaporkan Suara, Jumat (18/9/2020), R sudah tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (12/9/2020) lalu. Hilangnya R membuat warga dan sukarelawan mencarinya berhari-hari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cewek-Cewek Aktivis Feminis Demo Pamer Payudara di Museum Paris, Kenapa?

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah berhari-hari mencari, R ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Posisi kaki sebelah kiri R terjepit disela-sela batang pohon, sedangkan kaki kanan dan badan korban menjuntai ke arah tanah.

Selain itu, di sekitar lokasi penemuan laki-laki tewas terjepit batang pohon itu juga ditemukan layang-layang yang menyangkut di atas pohon.

Kasat Reskrim Polres Hulu Sungau Utara, Iptu M Andi Patinasarani, mengatakan pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap R dengan dibantu warga. Namun, penyebab pria itu terjepit pohon dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa masih dalam penyelidikan.

Polisi Salahkan Korban Kasus Wanita Diperkosa di Depan Anak-Anak, Publik Protes

"Saat ini kita masih dalam tahap penyelidikan," katanya seperti dikutip Suara dari Kanalkalimantan.com.

R kemudian dibawa ke RSUD Pambalah Batung Amuntai untuk dilakukan pemeriksaan visum untuk mengetahui penyebab dirinya meninggal.

Ngamuk, Wanita Ini Nekat Bugil Gara-Gara Kucingnya Dilarang Masuk Gym

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya