Tragis, Pria Ini Ditemukan Tak Bernyawa Membusuk Terjepit Pohon
Ilustrasi jenazah. (Dok Solopos)

Solopos.com, HULU SUNGAI UTARA — R, 25, pria warga Desa Kandang Halang, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis (17/9/2020). Tragisnya, ia ditemukan dalam kondisi membusuk dengan salah satu kaki terjepit pohon.

Dilaporkan Suara, Jumat (18/9/2020), R sudah tidak pulang ke rumah sejak Sabtu (12/9/2020) lalu. Hilangnya R membuat warga dan sukarelawan mencarinya berhari-hari.

Cewek-Cewek Aktivis Feminis Demo Pamer Payudara di Museum Paris, Kenapa?

Setelah berhari-hari mencari, R ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Posisi kaki sebelah kiri R terjepit disela-sela batang pohon, sedangkan kaki kanan dan badan korban menjuntai ke arah tanah.

Selain itu, di sekitar lokasi penemuan laki-laki tewas terjepit batang pohon itu juga ditemukan layang-layang yang menyangkut di atas pohon.

Kasat Reskrim Polres Hulu Sungau Utara, Iptu M Andi Patinasarani, mengatakan pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap R dengan dibantu warga. Namun, penyebab pria itu terjepit pohon dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa masih dalam penyelidikan.

Polisi Salahkan Korban Kasus Wanita Diperkosa di Depan Anak-Anak, Publik Protes

"Saat ini kita masih dalam tahap penyelidikan," katanya seperti dikutip Suara dari Kanalkalimantan.com.

R kemudian dibawa ke RSUD Pambalah Batung Amuntai untuk dilakukan pemeriksaan visum untuk mengetahui penyebab dirinya meninggal.

Ngamuk, Wanita Ini Nekat Bugil Gara-Gara Kucingnya Dilarang Masuk Gym

Sumber: Suara.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom