SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PETALING — Kisah tragis dialami perempuan yang terlibat keributan dengan pacarnya di tepi jalanan di Petaling, Selangor, Malaysia, Jumat (2/3/2019) malam waktu setempat. Secara sadis, perempuan itu ditabrak dengan sepeda motor dan dipukuli ditepi jalan oleh pacarnya.

Kisah tragis itu viral di media sosial setelah terekam kamera dan diunggah di akun Instagram @khaliljamian. Berdasarkan video yang diunggah, tampak perempuan menangis di tepi jalan dan dibentak-bentak seorang pria yang mengendarai sepeda motor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengejutkannya lagi, pria itu langsung menabrakkan sepeda motor yang ia kendarai ke arah perempuan yang diduga adalah pacarnya itu. Padahal, perempuan tersebut sedang menangis terduduk di trotoar.

Ekspedisi Mudik 2024

Belum berhenti sampai di situ, pria itu lanjut memukuli si perempuan yang sudah kesakitan terlindas sepeda motor. Hal itu pun membuat si perekam video hanya berteriak memperingatkan karena berada di lantai atas butuh waktu untuk menolong si perempuan.

Meski dihajar berulang kali, perempuan tersebut tetap menurut dan membonceng si pria untuk pergi dari tempat tersebut setelah mendapatkan peringatan dari si perekam video.

Video kisah tragis itu juga viral di Twitter setelah diunggah pengguna akun @minaazaini yang mengaku sebagai rekan si perekam video. Ia menyatakan kejadian itu memang melibatkan pasangan kekasih yang sedang ribut.

“Saya tak tahu apa yang dilakukan si perempuan [sampai si pria menghajarnya]. Tapi apakah ini [tindakan si pria] benar dilakukan,” tulisnya.

Tak pelak perilaku pria yang belum diketahui identitasnya itu mendapatkan kecaman dari warganet. Hingga Minggu (24/3/2019), video viral kisah tragis itu telah dibagikan tak kurang dari 45.000 kali. Warganet ingin pria pada video viral itu lekas diringkus pihak berwajib untuk diperiksa atas perbuatannya terhadap si perempuan malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya