SOLOPOS.COM - Seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor di Mojosongo, Jebres, Solo, meninggal akibat kecelakaan dan lehernya tersayat benang layangan, Kamis (11/6/2020). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat kecelakaan di Jl Tangkuban Perahu depan Kantor Pos Mojosongo, Jebres, Solo, Kamis (11/6/2020).

Leher pengendara motor berinisial YBS, 21, itu tersayat benang layangan yang melintang di tengah jalan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Akibatnya ia terjatuh dari sepeda motor Kawasaki berpelat nomor AD 2393 QF yang dikendarainya. Pemuda itu langsung dilarikan ke RSUD dr Moewardi Solo dan meninggal di rumah sakit tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Afrian Satya Permadi, mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai, menginformasikan kronologi peristiwa tersebut kepada Solopos.com.

Awalnya, sepeda motor Kawasaki AD 2393 QF yang dikendarai YBS berjalan dari arah selatan ke utara. Di tengah jalan ada benang layangan yang melintang.

Benang tersangkut di leher pengendara motor tersebut dan menyayat leher hingga pengendara motor itu terjatuh. Urat leher pemuda itu terputus dan meninggal dunia di RSUD dr Moewardi Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya