SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Warga Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, digegerkan sesosok mayat bayi perempuan yang mengapung di Kali Plamboyan. Mayat bayi yang diperkirakan berusia enam bulan itu ditemukan pukul 06.30 WIB.

“Mayat bayi tersebut ditemukan kali pertama oleh Rojali yang sedang melintas di Kali Plamboyan,” ujar Kapolsek Tebet, Kompol Ketut Sudharma kepada wartawan, Selasa (21/1/2014), seperti dikutip Detik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Ketut, saat itu Rojali sedang melintas dan kaget melihat bayi malang itu sudah mengapung. Ia pun langsung memanggil warga lainnya untuk mengambil bayi tersebut. “Bayi tersebut dibawa ke rumah Ketua RT 08, dan dilaporkan ke Mapolsek Tebet,” lanjutnya.

Saat ini, lanjut Ketut, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan mencari orang tua bayi tersebut. Kini, mayat bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo, Jakarta Pusat, untuk dimintakan visum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya