Tragis, Kakek-Kakek Wonogiri Ditemukan Terbakar di Ladangnya

Marto Wijoyo, 80, warga Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh penuh luka bakar di ladangnya, Selasa (10/9/2019)

Tragis, Kakek-Kakek Wonogiri Ditemukan Terbakar di Ladangnya

SOLOPOS.COM - Proses evakuasi jenazah Marto Wijoyo, 80, yang ditemukan meninggal dunia akibat terbakar di ladangnya, Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, Selasa (10/9/2019). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Marto Wijoyo, 80, warga Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh penuh luka bakar di ladangnya, Selasa (10/9/2019).

Tubuh Marto ditemukan tergeletak di ladang jati miliknya yang sebelumnya terbakar. Warga yang pertama mengetahui kebakaran itu berusaha memadamkan api. Setelah api padam, warga tersebut melihat benda putih di ladang itu.

“Saat didekati, ternyata itu adalah kepala korban,” ujar Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Selasa.

Melihat jenazah Marto, warga tersebut lalu berteriak-teriak meminta pertolongan warga. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Wuryantoro dan petugas Polsek Wuryantoro, Marto dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya, meliputi tangan, kaki, dan anggota tubuh lainnya.

“Atas permintaan keluarga, kemudian korban dibawa pulang untuk dirawat dan dimakamkan,” imbuh Suwondo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Berkerumun dan Tak Bermasker di Umbul Ponggok, Emak-Emak Disambangi Polisi

Sejumlah warga yang berkerumun dan tak bermasker di objek wisata Umbul Ponggok, Klaten, mendapat peringatan dari Kepala Satuan Samapta Bhayangkara (Kasatsabhara) Polres Klaten, AKP Sri Anggono.

Lebaran 2021, Jumlah Kunjungan Wisata ke Tawangmangu Meroket

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar meroket di libur Lebaran 2021 Jumat (14/5/2021).

Lewat Pos Penyekatan Karanganyar, 15 Wisatawan Luar Jateng Diminta Putar Balik

Sebanyak 15 pemudik dari luar Jateng yang melintas di pos penyekatan di Karanganyar diminta putar balik.

Libur Lebaran, Wisata Grojogan Sewu Karanganyar Diserbu Pengunjung

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar, termasuk Grojogan Sewu, meroket di momen libur Lebaran, Jumat (14/5/2021).

MotoGP Batalkan Seri Finlandia Gegara Covid-19

FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan Grand Prix MotoGP Finlandia tahun ini akibat masih berlangsungnya pandemi Covid-19

Singapura Lockdown, Restoran Hanya Terima Take Away

Pemerintah Singapura mengumumkan lockdown pada pertemuan sosial dan kegiatan publik pada Jumat (14/5/2021).

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021). 

Begini Kisah Seleksi Jadi Imam di Uni Emirat Arab

Kemenag melakukan seleksi imam masjid asal Indonesia yang akan diberangkatkan untuk bertugas di wilayah Uni Emirat Arab (UEA).

Melintas di Solo Saat Lebaran, 481 Kendaraan Diperiksa

Sebanyak 481 kendaraan berpelat luar Kota Solo diperiksa saat hari H Lebaran pada Kamis (13/5/2021).