Proses evakuasi jenazah Marto Wijoyo, 80, yang ditemukan meninggal dunia akibat terbakar di ladangnya, Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, Selasa (10/9/2019). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Marto Wijoyo, 80, warga Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, ditemukan -yang-ditemukan-meninggal-di-wgm-wonogiri-diduga-bunuh-diri" title="Perempuan yang Ditemukan Meninggal di WGM Wonogiri Diduga Bunuh Diri">meninggal dunia dengan tubuh penuh luka bakar di ladangnya, Selasa (10/9/2019).

Tubuh Marto ditemukan -pergi-cari-rumput-warga-karanganyar-ditemukan-tak-bernyawa-di-belik" title="Pamit Pergi Cari Rumput, Warga Karanganyar Ditemukan Tak Bernyawa di Belik">tergeletak di ladang jati miliknya yang sebelumnya terbakar. Warga yang pertama mengetahui kebakaran itu berusaha memadamkan api. Setelah api padam, warga tersebut melihat benda putih di ladang itu.

“Saat didekati, ternyata itu adalah kepala korban,” ujar Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Selasa.

Melihat -pria-mengambang-di-sungai-boyolali-diduga-terpeleset-dari-jembatan" title="Jasad Pria Mengambang di Sungai Boyolali, Diduga Terpeleset Dari Jembatan">jenazah Marto, warga tersebut lalu berteriak-teriak meminta pertolongan warga. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Wuryantoro dan petugas Polsek Wuryantoro, Marto dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya, meliputi tangan, kaki, dan anggota tubuh lainnya.

“Atas permintaan keluarga, kemudian korban dibawa pulang untuk dirawat dan dimakamkan,” imbuh Suwondo.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten