SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Marto Wijoyo, 80, warga Dusun Mojo, Desa Pulutan Kulon, Wuryantoro, Wonogiri, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh penuh luka bakar di ladangnya, Selasa (10/9/2019).

Tubuh Marto ditemukan tergeletak di ladang jati miliknya yang sebelumnya terbakar. Warga yang pertama mengetahui kebakaran itu berusaha memadamkan api. Setelah api padam, warga tersebut melihat benda putih di ladang itu.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Saat didekati, ternyata itu adalah kepala korban,” ujar Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Selasa.

Melihat jenazah Marto, warga tersebut lalu berteriak-teriak meminta pertolongan warga. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Wuryantoro dan petugas Polsek Wuryantoro, Marto dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya, meliputi tangan, kaki, dan anggota tubuh lainnya.

“Atas permintaan keluarga, kemudian korban dibawa pulang untuk dirawat dan dimakamkan,” imbuh Suwondo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya